Profil

Selamat Datang di Blog kami...

Disini kami menjual berbagai alat Taekwondo, dengan berbagai merk dan berbagai kualitas. salah satu merk yang kami jual adalah Adidas. dan alat-alat yang kami jual adalah Dobox, Target, Pelindung kaki, Pelindung tangan, dan Headguard. Produk yang kami jual berkualitas Baik dan harga terjangkau.
Saya sebagai Admin dalam blog ini :
Nama saya Fiqiana Prasetiyowati, saya lahir tanggal 29 Juni 1994, alamat saya sekarang Ds.bajang Kec.Mlarak Kab.Ponorogo, saya masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Terima Kasih atas kunjungan Anda ^.^

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Olahraga "FiQi" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger